2012/12/26

Yahweh adalah Tuhan yang Maha Kasih ? Cius? Miapah ?Enelan? Part 1

Alay sekali-sekali tidak apa apa kan ?  Hohohohohoho *Ketawa Ala Santa* . Sebelum memulai topik, saya ucapkan Selamat Natal, Selamat Ulang tahun buat Dewa Sol atau Dewa Matahari dan buat Kafir Romawi yang masih hidup/ ada saya ucapkan Selamat Hari Raya Saturnalia ^-^

Nah ini mengenai Tuhanya orang Kristen dan Yahudi yang katanya Maha Kasih. Yahweh selalu diindektikkan sebagai Tuhan yang Maha Kasih bila kita membaca semua Kitab Perjanjian Baru. Yaps, Tuhan yang Maha Kasih, Tuhan yang humanis dan Tuhan yang bisa dibilang Tuhan yang keren ataupun cool.

Tapi bila kita merujuk lebih ke belakang yakni Kitab Perjanjian Lama, maka kita akan melihat Tuhan yang gila. Gila semua deh pokoknya. Gila ingin disembah mulu, Tukang cemburu, Rasis, Kejam, Penghalal budak, Pembunuh dan Segala macam yang bernuansa negatif.

Nah, dalam part ini saya cuman memberi pendapat saya tanpa menunjukkan ayat. Di part II nanti saya akan menunjukkan ayat ayat mengenai Kekejaman Yahweh itu sendiri. Contoh kekejamannya adalah ketika Yahweh membunuh anak anak sulung di Mesir, membunuh orang Sodom dan Gomora, membunuh Umatnya pada zaman Nuh, memusnahkan banyak etnis Kanaan sehingga jumlah suku Kanaan tinggal beberapa, menyuruh umat Israel berperang melawan bangsa bangsa sekitar, membunuh Pasukan Firaun ketika mengejar bangsa Israel, memberi Rakyat Mesir yang tidak bersalah dengan tulah-tulah, mengutuk perkawinan campuran. :) .

Itu adalah beberapa contoh dari kekejaman Yahweh yang selalu dikatakan Maha Baik tapi sebenarnya adalah Maha Bejat :). Bagi orang Kristen dan Yahudi, masih mau menyembah Tuhan yang seperti itu ?? Terserah kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar