2013/01/01

Harapan Saya di Tahun yang Baru

Sebelum memulai post ini saya ucapkan selamat tahun baru 2013. Mudah-mudahan di tahun ini jauh lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Kalau harapan saya anda dengan saya mungkin banyak yang berbeda tapi tepat pada satu tujuan yakni DUNIA YANG JAUH LEBIH BAIK walau dengan banyak penafsiran

Harapan saya di tahun yang baru adalah :

- Kaum fundamentalis ataupun kaum bigotry sadar jikalau mempermasalahkan agama tidak membawa keuntungan sama sekali bagi dunia.

- Kaum LGBT(Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) diakui Haknya di seluruh dunia. Karena mereka pun juga manusia yang punya hak asasi untuk dianggap sebagai warga negara dan mendapat hak-hak lain.

- Tidak ada yang namanya lagi penutupan tempat ibadah secara paksa seperti Mesjid di Cina, Gereja di Indonesia dan lain lain. Semuanya punya hak buat melaksanakan keyakinannya tapi harus sesuai dengan konteks hukum yang berlaku.

- Kaum Ateis diakui di Indonesia ini. Karena Ateis juga manusia.

- Adanya sekulerisasi negara. Agama tidak perlu dicampur dengan agama. Buang-buang banyak anggaran.

- Pengentasan kemiskinan di Indonesia meningkat.

- Ekonomi Makro dan Ekonomi Mikro Indonesia juga meningkat.

-Perdamaian dunia

- Persatuan Indonesia tetap utuh

- Korupsi menurun kalau perlu tidak ada.

- Dan lain lain . Ada yang bersedia menambahkan ?? Silahkan saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar