2012/12/24

Kejanggalan Trinitas Part 3

Untuk topik kali ini, saya gak usah panjang lebar dan banyak mengetik mengenai Kejanggal Trinitas. Untuk kali ini, saya hanya menunjukkan satu ayat doang sih. Nah, ayat yang mana itu? Jawabannya adalah Matius 24:36.

Matius 24:36 "Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seseorang pun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri."

Hari dan saat itu = Akhir Zaman
Bapa = Allah Bapa
Anak = Yesus sendiri.

Nah, dari tulisan ini kita dapat melihat kalau Yesus sendiri pun tidak tahu kapan Akhir Zaman atau bahasa lainnya kiamat. Jika Yesus benar benar Tuhan, Yesus akan mengetahui kapan persis kiamat itu terjadi. Ada yang mengatakan kalau Yesus sebenarnya tahu kiamat tapi sengaja gak memberi tahu. Saya menjawab "Itu logika sesat,woi" . Kalau Yesus itu benaran tahu, jawabannya gak akan seperti itu, Yesus mungkin akan menjawab seperti ini "Kamu tinggal menunggu waktunya saja, Aku dan Bapa sudah menentukan waktunya." . Nah itulah jawaban Yesus kalau misalnya Yesus tahu kiamat tapi sengaja gak memberi tahu.

Ada juga yang bilang kalau "Tak apa dong, kalau cuman Bapa yang tahu." . Tak apa gimana? Itu sama aja sebuah kejanggalan, Trinitas itu adalah Allah yang hadir dalam 3 oknum pribadi dimana memiliki tugas dan tujuan yang sama serta memiliki pemikiran yang sama. Kesimpulannya, kalau Yesus itu benar benar Tuhan maka dia harus tahu persis kapan kiamat itu terjadi. Kalau kalian sendiri memberikan Surat Wahyu kepada saya, aku bisa aja mengarang bebas mengenai kisah kiamat bahkan bisa lebih keren dan lebih sadis  tuh dari kisahnya si Yohannes dalam kitab Wahyu :p . Kalaupun kalian menunjukkan Surat Wahyu sebagai bukti Yesus mengetahui kapan persis terjadinya kiamat, itu sama aja kontradiktif nak. Nah kalau kontradiktif, silahkan aja dihapus tuh ayat, Gak malu ya permak permak ayat mulu  ?

Kesimpulannya adalah Yesus bukan Tuhan seperti yang kalian kira. Yesus adalah manusia sama seperti kita. Dia bukan Tuhan, bahkan bila kalian mengatakan kalau Yesus memiliki mukjizat maka aku akan mengatakan kalau Hua Tuo jauh lebih hebat dan lebih termahsyur dari Yesus sendiri. Hua Tuo memiliki fakta sejarah(walau penemuannya semua dibakar oleh Cao Cao), sementara Yesus ? Hanya alkitablah bukti keberadaan Yesus secara lengkap (Dan mulai dipertanyakan). Eh gak usah jauh jauh ke China deh ah, ke Musa aja ding, menurut saya sih bahkan Musa bisa mengimbangi mukjizat si Yesus. Musa itu manusia lho :P .
Kesimpulannya ada di tangan anda sendiri . Lepas gak lepas itu terserah anda ^_^ .

Oke deh demikian, topik saya mengenai kejanggan Trinitas . Bye bye :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar